Wednesday, September 19, 2018

Manju Gera memenangkan acara WSOP Circuit HORSE

Manju Gera memenangkan acara WSOP Circuit HORSE

Manju Gera telah mengambil cincin emas WSOP Circuit pertamanya. Penduduk California berpartisipasi dalam turnamen HORSE $ 400 sebagai bagian dari seri WSOP di Thunder Valley Casino Resort di California ketika dia menghapus lapangan bermain, mengambil hadiah utama $ 8.303 dan cincin emas yang didambakan. Dia mungkin bukan penggiling tinggi RajaPoker , tapi dia pasti tahu cara memegangnya sendiri, terutama dalam pertandingan campuran.



Manju Gera memenangkan WSOP Circuit HORSE eventThe WSOP event menarik beberapa nama yang cukup besar. David Diiorio ada di sana, seperti Howard Andrew dan Vince Burgio. Gera mengatasi semuanya, serta juara acara musim dingin lalu, Steve Lustig.

Permainan ini menarik 74 entri dan berlangsung kurang dari satu hari. Itu sempurna untuk Gera, yang menghabiskan sebagian besar waktunya bermain di California dan Nevada. Pemenang akhirnya dimulai sebagai pemimpin chip, dengan 240.000 chip, ketika meja final dimulai, dan dia tidak pernah melihat ke belakang.

Setelah mengambil Lustig untuk menang, dia berbicara tentang kesuksesannya, mengatakan bahwa banyak pemain tidak melihatnya sebagai ancaman karena dia adalah "wanita paruh baya." Ini membuat lawannya percaya bahwa dia lemah dan mudah dibohongi, dua karakteristik dia semua terlalu senang untuk membantah. Dia menunjukkan bahwa dia mampu secara rutin mengidentifikasi gertakan dan menggunakan keterampilan itu untuk keuntungannya.

Gera memiliki beberapa uang tunai berkat aksi permainan-campuran. Dia memiliki sejumlah penampilan meja final di turnamen KUDA — termasuk satu tempat pertama lainnya — dan juga telah terlihat secara teratur di permainan Pot-Limit Omaha dan Omaha 8 / Stud 8. Dia memiliki total 33 cashes untuk kreditnya, menurut The Hendon Mob.

Jika namanya berdering karena suatu alasan, ada penjelasan yang sempurna. Manju Gera adalah ibu dari Nikhil Gera, sosok populer lainnya di poker merasa. Nikhil memiliki dua ring WSOP Circuit, serta berbagai macam penampilan meja final di sejumlah acara. Uang pertamanya, menurut The Hendon Mob, adalah pada tahun 2006 dan ia telah mengumpulkan lebih dari $ 1,1 juta dalam aksi langsung sejak saat itu. Dia telah membuat delapan tabel akhir di WSOP dan dua di WPT.

No comments:

Post a Comment