Monday, September 3, 2018

EPT Barcelona: Jaime Staples di Ultimate Sweat, ketakutan, dan kecemasan

EPT Barcelona: Jaime Staples di Ultimate Sweat, ketakutan, dan kecemasan


Wawancara lain dari PokerStars European Poker Tour Barcelona, ​​dengan Lee Davy duduk bersama Jaime Staples untuk berbicara tentang Petualangan Poker Platinum: The Ultimate Sweat, dan beberapa pertanyaan eksistensial yang dilemparkan untuk ukuran yang baik.Poker88

EPT Barcelona: Jaime Staples pada Ultimate Sweat, ketakutan, dan kecemasan saya sedang duduk di ruang media.

Ini hari yang buruk.

Saya tidak bisa naik di atas funk.

Jaime Staples masuk, tripod di tangan - "Kapan Anda ingin melakukan wawancara, man?"

Saya suka itu.

Dia tahu kami memiliki komitmen, dan bukannya membiarkannya - dan dia sibuk, sibuk, lebah - dia datang mencari saya. Saya suka pria muda ini, lebih dan lebih lagi.

Suasana hatiku terangkat.


Kami melangkah keluar, menemukan meja poker, mengambil bangku, dan jalankan pertanyaan:

Bisakah Anda mulai dengan memberi saya pembaruan pada proyek Platinum Pass Adventure (PPA) Anda?

"PokerStars datang kepada saya dengan kesempatan untuk memberikan $ 30k Platinum Pass, jadi kami harus datang dengan ide tentang bagaimana kami akan melakukan itu," kata Staples kepada saya. “Kami berpikir, bahwa untuk menghormati Ultimate Sweat kami akan menciptakan tantangan untuk peningkatan kehidupan. Tidaklah adil untuk menjadi gemuk atau kurus untuk melakukannya, jadi kami pikir kami akan membuatnya tentang perbaikan kehidupan, sehingga orang dapat menetapkan tantangan mereka sendiri.

“Orang-orang harus menetapkan tantangan yang akan mereka selesaikan selama tiga bulan, mereka harus mendokumentasikan prosesnya, dan pada akhirnya, saya akan mencalonkan lima, dan itu akan menjadi suara juri.Poker 88

“Kami telah melihat jumlah gila entri (150), dari orang-orang belajar terbang pesawat, belajar bahasa Jepang, berat badan tentu saja menjatuhkan, kenaikan berat badan, berhenti merokok, menyapih off kafein -. Jenis tantangan pribadi manusia memiliki”

Jika Anda ingin mengintip daftar lengkap peserta, dan tantangan aneh dan aneh yang ingin mereka alami, maka di sinilah Anda.

Jika Anda tidak terbiasa dengan Jaime Staples, habiskan enam menit untuk menonton video ini.



Setelah menontonnya, saya sadar bahwa untuk penyiar seperti Staples, Anda dapat dengan mudah menderita Truman Show Syndrome. Pada titik mana hidup Anda berhenti menjadi 'konten', dan sebaliknya, menjadi 'hidup'?

Dan seberapa besar tekanan yang ada pada penyiar untuk menetapkan standar yang tinggi, secara pribadi dan profesional, dan mempertahankan standar itu. Di mana ego cocok? Apa yang terjadi ketika kita mulai berperilaku tidak selaras dengan nilai inti kita?

Ini cukup untuk mengarahkan orang ke sofa konseling, dan Staples baru-baru ini melakukan hal itu dan membagikan momen-momen bohlamnya di Twitter, jadi saya bertanya kepadanya apakah dia tidak keberatan berbagi pengalamannya.

“Sejak Ultimate Sweat I, saya telah memulai tantangan baru: Ultimate Sweat II, dan itu tidak berjalan semulus yang pertama. Saya membuat beberapa perubahan besar tepat setelah saya mencoba berhenti merokok. Saya berhasil selama dua bulan dan mengenakan banyak berat selama proses itu. Kemudian saya kambuh, dan saya sekarang merokok.



“Di atas itu, saya mengembangkan kecemasan untuk pertama kalinya dalam hidup saya. Aku tidak tahu apa perasaan itu jadi saya pikir itu akan pintar untuk menjangkau seseorang yang bisa membantu saya melalui pengalaman-pengalaman dan memberi saya beberapa konteks bagaimana saya merasa dan beberapa strategi kehidupan nyata untuk belajar untuk mengatasinya. ”

Kecemasan adalah sesuatu yang kita semua rasakan. Itu adalah kondisi manusia yang diperlukan. Tapi bagaimana rasanya ketika tingkat kecemasan Anda mencapai puncak tubuh dan pikiran belum pernah naik sebelumnya?RajaPoker

"Ini sangat baru bagi saya," kata Staples. “Rasanya seperti suntikan adrenalin yang tidak akan hilang, dan ada ketakutan akan apa yang salah? Saya memeriksa denyut nadi saya, dan itu baik-baik saja, tetapi saya memiliki kekakuan ini, kecemasan ini di dada saya. Rasanya seperti tidak baik-baik saja tanpa alasan tertentu. ”

Dalam Ultimate Sweat, saya, Jaime dan saudaranya, Matt mengguncang taruhan $ 150.000 dengan Bill Perkins bahwa pasangan akan berat dalam satu pon satu sama lain dalam waktu 12 bulan.

Staples bersaudara memenangkan taruhan.

Jaime terlihat seperti model Calvin Klein.

Saudara-saudara tidak punya waktu untuk meniup lilin ketika Perkins menawarkan kepada mereka proposisi ganda atau tidak sama sekali.

Capai 9,9% lemak tubuh dalam setahun.

Sepasang dari mereka.

$ 150.000 lainnya di telepon.

Dengan semua Vlog, sungai, tweet, update FB, dan Instagram terkunci, tak heran jika sorotan mulai membakar ke daerah-daerah dari Staples jiwa yang telah selamanya tetap dalam bayang-bayang?

“Tentu saja, sorotannya hitam dan putih. Ada kemenangan atau kekalahan yang sangat jelas pada taruhan ini, ”kata Staples menegaskan. “Saya pikir ini adalah kombinasi dari tekanan yang datang bersama dengan itu, dan kemudian mengalami apa yang terasa seperti kegagalan bagi saya - kembali merokok. Ini adalah kegagalan besar pertama yang saya rasakan selama bertahun-tahun, jadi itu adalah langkah mundur. Itu menyebabkan ketidakpastian dan membuat saya sedikit mundur. ”

No comments:

Post a Comment