Thursday, October 4, 2018

PLON mengidentifikasi 'bankroll' sebagai penyebab utama kurangnya perempuan dalam poker

PLON mengidentifikasi 'bankroll' sebagai penyebab utama kurangnya perempuan dalam poker

Poker League of Nations (PLON) menetapkan bahwa hambatan utama bagi wanita di poker bukanlah lingkungan atau pelecehan, tetapi bankroll.

PLON mengidentifikasi 'bankroll' sebagai penyebab utama kurangnya wanita di pokerLouie adalah penjilat; seorang tukang gerobak roda, seorang pria dengan jemari lebih banyak pai dari Little Jack Horner, dan seperti bocah kecil itu, aku akan senang telah mendorong Louie ke pojok.

Dia tahu para pemimpin yang menjalankan permainan.

Dia terus dekat dengan mereka.

"Bisakah Anda memberi saya pinjaman?"

Tentu saja, dia selalu mendapat uangnya karena Louie adalah anjing laut dengan sirip yang cacat, dan hiu-hiu itu suka membawanya berkeliling jika mereka kehabisan Kacang KP dan Monster Munch.

Maureen berbeda.

Seorang wanita berusia 50-an yang tampak seusianya. Tidak berdandan. Tidak ada pakaian mewah. Maureen adalah Maureen. Selalu hadir dalam rebuy £ 10, dia selalu punya topi.

"Tidak lebih dari £ 30 untuk saya," katanya.

Setengah pint-nya bertahan sepanjang malam.

Tidak ada kacang KP atau Monster Munch.



Dia tidak pernah punya kamar di mulutnya, karena terus mengunyah belenggu merah manis.

Setiap minggu, saat ia merusak turnamen poker 88, para pemain akan menunggunya ke dalam permainan uang seperti penyihir di Hansel & Gretel, kecuali chip ini terbuat dari plastik dan bukan permen.

"Saya tidak bisa," katanya.

Salah satu pemuda akan berteriak: "Mengapa tidak?"

"Dia akan membunuhku jika dia tahu."

Nasihat Dari Atas

Beberapa musim panas lalu, saya mewawancarai peraih medali emas Olimpiade dan PokerStars Team Pro, Fatima Moreira de Melo. Aku sedang duduk di flatku di Cardiff, dan Fatima mengenakan bikini, bersantai di Palms sebelum melakukan sesuatu yang lain di World Series of Poker (WSOP).

Ketika saya memintanya untuk memberikan satu saran kepada para wanita yang mendengarkan ketika itu datang untuk meningkatkan kemampuan mereka untuk membuat kemajuan dalam komunitas poker, bintang Belanda mengatakan kepada saya, dan saya parafrase karena sudah lama, "Temukan jalan menjadi mandiri secara finansial. Jangan mengandalkan orang lain untuk uang. "

Anda tidak perlu menjadi Elon Musk untuk mengetahui bahwa Maureen dan Fatima mengacu pada pria.

Tukang roti dan Breadmakers

Saya dan istri saya memiliki rekening bank bersama, dan dalam dua tahun terakhir, saya telah menjadi pencari nafkah utama ketika istri saya mengorbankan mimpinya untuk menjadi pengasuh utama bagi putri kami yang berusia dua tahun.

Liza tahu bahwa uang yang saya hasilkan juga adalah uangnya, tetapi karena siapa pun dapat membuktikan, yang telah berada dalam situasi ini, itu tidak terasa seperti uang Anda. Sebenarnya, pengaturan ini dapat membuat Anda merasa kehilangan kemerdekaan yang menyebabkan ketidakbahagiaan. Dan kapan itu berakhir? Apa yang terjadi ketika Anda memiliki anak lain dan yang lain?

Saya percaya kehilangan kemandirian finansial Anda dapat menyebabkan begitu banyak inersia DominoQQ, Anda mungkin tidak pernah pulih, dan jadi saya senang membaca pratinjau PokerNews di Poker League of Nations (PLON), dan menemukan, bahwa seseorang akhirnya berbicara tentang masalah ini.

$ 10k, Apakah Anda Kidding Me

Lena Evans dan Maureen Bloechlinger mendirikan PLON dalam upaya untuk melakukan sesuatu tentang statistik yang menunjukkan hanya 4,8% dari peserta turnamen hidup adalah perempuan (3,8% di World Series of Poker (WSOP) Main Event).

Di antara mereka, mereka membuat situs web dan Halaman Facebook, mendorong pemain poker wanita untuk bergabung sehingga mereka dapat secara kolektif melakukan sesuatu tentang perbedaan angka antara peserta pria dan wanita.

Pada bulan April, pasangan itu terbakar, menarik 300 anggota. Tekan maju cepat di Betamax kehidupan, dan jumlah itu telah meningkat menjadi 3.000, dari lebih dari 25 negara, dan para pendiri telah mensurvei para wanita ini untuk mencoba dan memahami apa yang menghentikan lebih banyak dari bergabung.

No comments:

Post a Comment