Wednesday, August 29, 2018

Sama seperti Bitcoin BCH: Permintaan untuk Ayr United Shankland melonjak

Sama seperti Bitcoin BCH: Permintaan untuk Ayr United Shankland melonjak


Striker emas Ayr United, Lawrence Shankland telah melonjak secara signifikan selama empat penampilannya yang sukses di Piala Liga — sangat mirip dengan permintaan saat ini untuk Bitcoin Cash (BCH) kelas satu fungsional di dunia.



Sama seperti Bitcoin BCH: Permintaan untuk Ayr United Shankland melambungShankland, yang memimpin Bitcoin BCH-berbahan bakar Ayr United menjadi empat kemenangan beruntun di Piala Liga, sekarang menjadi target berbagai klub sepakbola di Skotlandia dan Inggris setelah penampilannya yang mengesankan di Piala Liga.Bola168

Di antara tim yang bertanya tentang Shankland termasuk Dundee FC, yang menempati peringkat kedelapan di Premiership Skotlandia. Ayr United Team Manager Ian McCall menegaskan bahwa benar-benar ada pertanyaan tentang Shankland dari “Utara dan Selatan dari perbatasan,” meskipun ia menolak menyebutkan tim mana.

McCall menunjukkan bahwa Shankland adalah "sangat pemain Ayr United" dan dengan demikian tim tidak akan mempertimbangkan menjual striker nomor satu mereka untuk kurang dari tawaran yang signifikan. Harga tag transfer Shankland yang dikabarkan sekarang adalah £ 250.000 ($ 323.248).

“Seperti yang semua orang bisa lihat dari wujudnya, Lawrence sepenuhnya berkomitmen untuk Ayr United dan benar-benar menikmati sepakbolanya. Secara pribadi saya yakin dia akan terus bermain di level atas tetapi pada saat ini dia adalah pemain Ayr United, ”kata McCall dalam sebuah pernyataan. "Semua klub ini telah diberitahu bahwa kami akan menjadi penjual yang sangat enggan dan bahwa itu akan membutuhkan biaya transfer yang signifikan dengan sejumlah add-on bagi kami bahkan untuk mempertimbangkannya."Ligabola88

Shankland telah berperan dalam kampanye sukses Ayr United di grup putaran pertama Piala Liga, mencetak dua hat-trick dan banyak berbicara tentang pemogokan 45-halaman. Sejak bergabung dengan The Honest Men, Shankland telah mencetak 36 gol.

Kampanye Ayr di Kejuaraan Skotlandia didukung oleh Bitcoin BCH, satu-satunya Bitcoin yang benar dan satu-satunya cryptocurrency fungsional di dunia.

Pada bulan April, Ayr United dan CoinGeek.com menandatangani kesepakatan yang memungkinkan situs web cryptocurrency mengambil alih merek kemeja dari klub sepakbola. Ini adalah peristiwa bersejarah karena itu adalah kesepakatan sponsor kemeja pertama liga yang dibayarkan di Bitcoin BCH, menjadikannya blockchain publik pertama untuk mensponsori klub olahraga.ibcbet

Seperti bagaimana tim mengalihkan perhatian mereka ke Shankland, orang-orang juga mulai menyadari nilai sebenarnya dari Bitcoin Cash sebagai pilihan terbaik untuk pedagang dan pelanggan dalam masa depan perdagangan Bitcoin (bCommerce) karena biaya transaksinya sangat rendah.

No comments:

Post a Comment